Tao Sudah Tidak Betah Lagi di EXO?

Selasa, 05 Mei 2015 - 11:45 WIB
Tao Sudah Tidak Betah Lagi di EXO?
Tao Sudah Tidak Betah Lagi di EXO?
A A A
SEOUL - Postingan terbaru Tao di akun Weibo-nya menggemparkan publik. Dalam postingan itu, personel EXO ini secara implisit mengungkapkan keinginannya untuk segera hengkang dari boy band Korea Selatan (Korsel) yang telah membesarkan namanya itu.

Mengutip Soompi, postingan Tao itu disampaikan secara implisit. Dia tidak terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk segera keluar dari EXO. Tapi, serangkaian tanda-tanda yang dituliskannya menguatkan kabar bahwa personel EXO asal China itu memang sudah tidak betah berlama-lama di boy band tersebut.

Pada tanggal 3 Mei, Tao membuat beberapa perubahan di akun Weibo-nya. Pada bagian pengantarnya, lokasi berubah dari “Overseas (luar negeri)” menjadi “Qingdao”, nama sebuah wilayah di China. Selain itu, dia juga mengubah foto latar belakang dari Lightstick EXO menjadi foto dirinya.

Tak hanya itu, Tao juga meninggalkan pesan bahwa dirinya ingin segera cepat keluar dari EXO. “Aku rindu masa lalu, tapi aku lebih berharap untuk masa depan," tulis Tao dalam akun Weibonya itu.

Postingan Tao itu membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia benar-benar akan hengkang dari EXO. Tapi, sampai saat ini, agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, belum memberikan keputusan apa pun terkait hal ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)